Wujud Kepedulian, Kapolres Berikan Sembako Kepada Rekan Media Liputan Polres Majalengka di Tengah Pandemi Covid-19

Majalengka- Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso memberikan bantuan sembako kepada para Jurnalis Pokja Polres Majalengka baik Media Cetak maupun Media Elektronik, Senin (13/4/2020).

Berdasarkan hubungan kinerja yang konsisten dan kooperatif jurnalis Pokja Polres Majalengka, Kapolres Majalengka tersentuh nuraninya melihat kondisi yang dialami para jurnalis tersebut. Kepedulian Kapolres Majalengka, akibat pengaruh yang sangat luar biasa dari Wabah Virus Corona (Covid-19).

Dengan ketulusan, dan merasakan sentuhan hati para Jurnalis Pokja Polres Majalengka Kapolres Majalengka menjawab ungkapan luhur hatinya, mewujudkan atensi bantuan berupa sembako kepada para jurnalis Pokja Polres Majalengka yang langsung diserahkan Kapolres Majalengka di lapangan Apel Mako Polres Majalengka.

Para Jurnalis Pokja Polres Majalengka, menyambut bahagia, dan menyampikan apresiasi atas kepedulian dan perhatian Kapolres Majalengka, Kapolres Majalengka menyampaikan, bantuan tersebut, berupa Sembako merupakan bentuk Kepedulian secara atensi sosial kemanusiaan kepada para jurnalis.

Guna sebagai motivasi untuk semakin bersemangat berkarya, menyampaikan Informasi, dan Konfirmasi yang berkualitas, serta membangun kepada warga masyarakat dari perkembangan merebaknya covid-19 di Kabupaten Majalengka.

“Karya rekan-rekan Jurnalis harus semakin enerjik, karyakan yang terbaik, buka Atensi pemikiran yang positif, dan membangun. Bukan hanya tampilan berita saja, tetapi mampu menyajikan berita yang bernilai harga jual yang konseptif, dapat dipertanggungjawabkan.

Silahkan ungkapkan berbagai bentuk berita online, cetak, maupun elektronik. Pakai Kode Etik, dan diperkuat data yang aktual, serta nyata terjadi. Jangan mengarang-ngarang, resiko di depan diperhatikan. Apalagi Kita menghadapi musibah yang mengglobal, akan bahaya Wabah Virus Corona (Covid-19),” ujar Kapolres Majalengka.

Dalam penyerahan sembako secara simbolis dengan perwakilan dari para jurnalis Pokja Polres Majalengka diterima oleh Jaja Sumarja dan rekan media lainnya berupa beras, gula, dan minyak goreng.

Perwakilan jurnalis Pokja Polres Majalengka Sdt Jaja Sumarna mengucapkan, terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso karena selalu memberikan perhatian dan selalu peduli dengan jurnalis.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.