Wujudkan Pilkada Damai Dan Sehat, Bhabinkamtibmas Polsek Tallo Pasang Spanduk Himbauan

Makassar – Dalam rangka mensosialisasikan pelaksanaan Pilkada Makassar 2020 agar berjalan aman lancar dan damai, Bhabinkamtibmas Kel. Tallo Polsek Tallo Polrestabes Makassar Bripka Mus Mulyadi, memberdayakan peran serta warga agar memasang Spanduk yang berisi ajakan Kapolrestabes Makassar sukseskan Pemilu Aman, Damai dan Sejuk serta tetap memperhatikan protokol kesehatan, Jum’at (04/12/2020).

Diharapakan dengan memasang Spanduk yang bertuliskan “Pemilu Aman Damai Sejuk dan patuh protokol kesehatan” Pemilu Damai di sejumlah titik diwilayah Kec. Tallo dapat menumbuhkan kesadaran bersama untuk suksesnya pelaksanaan Pemilu dengan damai, warga yang melintas minimal membaca pesan damai tersebut, jelas Bripka Mus Mulyadi.

Salah seorang warga yang terlibat dalam pembuatan dan pemasangan spanduk tersebut mengaku bahwa dengan kesadaran bersama maka Pemilu dapat berjalan damai, ungkapnya.

Kapolsek Tallo Kompol Dr. Saharuddin, SH. MM., menegaskan bahwa Polri akan menjunjung tinggi netralitasnya dan berkomitmen menjamin keamanan demi suksesnya pelaksanaan Pemilu 2020, agar dapat berjalan aman sejuk dan damai serta patuh terhadap protokol kesehatan, salah satu upayanya adalah dengan aktif meningkatkan peran serta warga untuk menggelorakan Pemilu Damai, tegas Kompol Saharuddin.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.